Wednesday, January 15, 2014

Sekolah Gue!

MENNN!!! GUE LAGI EMOSI BANGET NIH! *Tarik nafas.. Keluarin.. Tarik nafas.. Keluarin..*

Jadi gini ceritanya, gue ada tugas buat nyari tahu tentang profil sekolah gue. Nah, gue pun mencarinya di mbah gugel.. Dan lo tau apa?????? Ngga ada website atau blog tentang sekolah gue tercinta! Ada sih satu blog yang mengaku blog sekolah gue, tapi isinya sangat amat tidak memuaskan. Sebuah pertanyaan terlintas di benak gue, 'Se-Katro itukah SMA gue?' Tapi gue udah punya jawaban atas pertanyaan gue tadi. Dan jawabannya, TIDAK!!

Well, karna belom banyak yang tahu tentang sekolah gue, mulai hari ini dan seterusnya gue mau nge post sebanyak - banyak nya tentang sekolah gue. Tentang organisasinya, ekskul - ekskul di sana, event - event nya, dan lain - lain. Dan, gue yakin sekolah gue ngga seburuk persepsi kebanyakan orang.

Back to SMAN 9 Bekasi. Sekolah terkece ini terletak di Jalan Raya Legenda Mustika Jaya, Bekasi Timur. Kalo lo masih nggak tau, patokannya dari Grand Wisata lurus terus ke arah Setu. Tapi Jauh sebelum Setu. Hmm.. Deket Mutiara Gading Timur, Tetangganya Rumah Sakit Permata Bekasi. Di pinggir jalan, depan kuburan.

Sekolah gue ini menjunjung tinggi kedisiplinan. Bisa di buktikan, saat jarum jam menunjukkan lebih dari jam 07.00 ke atas, pasti wakasek bidang kesiswaan dan beberapa guru lainnya sudah siap di depan gerbang menunggu siswa - siswa yang terlambat. Dan kalo lo telat.. Bersiaplah untuk jalan Jongkok dan nama lo akan tercantum di buku piket. Sebenernya masih banyak hukuman buat siswa yang telat. Dan ini yang bikin gue bangga dengan SMA gue. Karna apa? Dulu, di SMP gue yang 'Katanya' sekolah favorit di bekasi masih kurang tegas dalam hal kedisiplinan.

Di sekolah gue ada banyak Organisasi dan ekskul - ekskul. Ekskul yang paling kece menurut gue itu ekskul IKRAM. Hehe. Itu ekskul gue. Dan organisasi yang paling kece itu MPK. hihi. Dulu gue sempet jadi anggota nya:D. Tapi bener Bro, Organisasi dan Ekskul di SMAN 9 itu kece - kece. Keren - keren. Nanti di post - post selanjutnya bakal  gue bahas lebih lanjut deh tentang oraganisasi dan ekskul - ekskul di sekolah gue. Sekarang, cukup sekian dulu ya.. BABAI!





No comments:

Post a Comment