Saturday, November 30, 2013

Heiji Hattori!!

 
Haloooo semuanyaaaaaa!!
Kayaknya lama banget ya gue ga ngepost - ngepost lagi..*Padahal belom sebulan*
Dann... I'm Back!
Kan post - post sebelumnya gue udah story storyan ama buat puisi abal - abalan nih.. Nah, sekarang gue mau bahas tentang seorang tokoh cowok dalam komik Detektif Conan Yang gue kagumi. Si detektif dari barat alias Heiji Hattori. Entah kenapa, sekarang gue lebih tertarik sama heiji dibandingkan sama Shinichi.

Jadi.. Heiji itu bisa di bilang rival nya shinichi, tapi mereka berteman akrab kok. Nah, heiji ini adalah anaknya Heizo Hattori dan Shizuka Hattori. Heiji itu paling khas dengan topinya. Biasanya kalo dia udah tahu kenyataan dari sebuah kasus, dia bakal ngebalik atau ngelurusin topinya. Heiji itu berasal dari osaka. kulit nya hitam manis, setau gue, dia sekolah di SMU Kaiho. Kalo gasalah, tanggal lahirnya itu 16 April. Soalnya waktu itu pas tanggal 16 April di twitter rame banget ngucapin ulang tahun buat heiji.Oh iya, dia jago Kendo! salah satu ilmu beladiri. Bahkan dia itu kapten ekskul Kendo di sekolahnya.

Heiji itu punya sahabat cewek yang namanya Kazuha Toyama. Mereka udah deket dari kecil. dan ternyata mereka itu saling suka tapi sama - sama belum berani ngungkapin perasaannya. Malah mereka berantem mulu. Tapi penah di vol.75 Kazuha hampir ngungkapin perasaannya, tapi sayangnya heiji malah kabur duluan. Nah, kalo di DC kisah percintaan yang gue suka itu kisah nya Heiji sama Kazuha ini, dibandingkan sama kisahnya Shinichi sama Ran, menurut gue, kisah romance nya Heiji ama Kazuha ini lebih unik. Kalo Shinichi sama Ran mah agak lebay*Ran nya nangis mulu-_-*. Gue inget kisah pas kazuha cerita ke Ran kalo dia dan Heiji pernah kejebak dalam borgol, itu lucu banget. Dan ada lagi yang paling bikin terharu pas kazuha mau jatuh ke jurang, terus di tolong sama heiji, Padahal Kazuha udah nusuk tangannya heiji biar ngelepas pegangannya tapi heiji tetep bertahan buat nolong kazuha*sweet! Ada fotonya!* 

Pokoknya, menurut gue heiji itu tokoh yang unik,lucu tapi cool. lebih cool daripada shinichi. Dia juga kocak. kadang tingkahnya suka bikin gue ketawa sendiri. Oh ya, gue pernah ngejulukin salah satu temen gue dengan sebutan heiji loh..wkwk.. okedeh sekian dulu ya!



ini nih pas heiji nolong kazuha


No comments:

Post a Comment