Saturday, November 16, 2013

Kampus peradaban 1001 Malam


Rindu menggelitik kalbu kala teringat masa itu
Masa dimana tawa terbingkai oleh canda
Dan tangis terbingkai oleh air mata
Aku teringat masa itu..
Masa saat ku pijakkan kaki ku di tanahnya
Kampus 1001 malam. Itu sebutannya.

Rindu..
Rindu pada mereka yang pernah hadir dalam hidupku
Mereka yang membuat luka ku menjadi seulas senyuman
Mereka yang mengenalkanku pada arti persahabatan
Dan mereka yang berjuang bersama merengkuh sang pelangi

Rindu..
Pada kaki kaki yang melangkah menuju suraunya kala azan berkumandang
Pada hati hati yang selalu berdzikir memuja-Nya
Dan pada jiwa jiwa para penghafal Qur’an
Di sana.. Aku mengenal arti perjuangan
Aku mengenal arti teman
Aku mengenal arti mimpi

Dan ketika semua terasa indah, Tuhan menurunkan takdirnya
Aku harus pergi.
Meninggalkan semua kenangan yang yang telah dibangun
Meninggalkan orang – orang yang kucintai
Menyisakan getir yang menyakitkan
Menyisakan memori yang tersimpan

No comments:

Post a Comment